Minggu, 25 April 2010

Super M ! MUSIMEN TETERET TETTET !

iseng ajaaa . ngluarin pendapat .
Kalo ada yang merasa tidak nyaman mohon maklumi .

aduh . emang jaman sekarang .
edan bgt lah . juara ! .

musiman dimana_mana.
dari yang dulu rok en rol (rock n roll) yang musimen pada ngatain diri.y it 'blabla' rangers. trus lg musimnya eumo (emo) si yang rok en rol itu pada maksain narikin poni, lalu caci maki rok en rol ato malah ada yang baru jadi eumo en rol , hah apeu ! . lagi musimnya metel (metal) pada gencar nyari kaos kaos band metel hitam, entah tau apa ngga itu teh lagunya apa ato band yang gimana . PAYAH BANGET !
lagi kemaren, musimnya seketpang, skatepunx cenah mah . setau gue sih skatepunk anak punk yang bermain skate, brarti bukan aliran musik. karna genre sbtul.y itu punk . langsung pada blajar skate ! gila edun bgt lah !
lagi skrg musim.y pawerpup (power pop) . lgsg pda tunit tunit dmn.mn . haah . apa sih ?

pernah gw temuin anak yang dlu.y rok en rol yang skrg entah pawerpup ato seketpang. ngaku.y berdiri d semua aliran, ga rasis . tp nyata.y ngatain emo, dan ga tau apa itu emo!
astagfiruloh !
jaman skrg itu emang ada ada aja .

cape nemuin segumpal anak anak yang kaya begitu . hahahaha !
seperti memperlihatkan kebodohan.y !

**maaf jika ada salah salah kata . blog ini di tujukan kepada orang yang musimen, tidak sama sekali ingin menghina kalian yang bergenre tersebut. Genre trsebut d plesetkan hanya untuk bagi mreka yang musiman . terima kasih !

0 komentar: