Minggu, 24 Januari 2010

HAPPY BIRTHDAY My Dearest LUCKY :)

23th January 2010
HAPPY BIRTHDAY, LUCKY :*

hari ini lucky ulang taun! tepat tanggal 23.
udah dari tanggal berapaaaaa yaaaa aku ga ketemu dia, kangeeeeeeeeen banget :(
tapi gara gara mau bikin kejutan jadi aku harus sabar !
asanya jumat malem, tanggal 22 aku mau ngasih kejutannya, tepat setelah dia latihan sasma Chalatraz.
tapiiiii karena mungkin dianya rada curigaaaa jadinya ga jadi jumat malem !


ganti rencana dadakan, okey! jadi kita kasih kejutan sabtu malem :D


hari sabtu siangnyaaaa....
Last January maen d pensi BPI 1. dan dari jumat tengah malem sampai detik itu jugaaaaa aku belom bilang selamat ulang tahun sama lucky (maaf yaaaa genduuuuut :* )
dan pas lagi nunggu lastjan maen, aku jalan sama lucky sampe lucky nanyain soal "kenapa ga ngesms aku tadi pagi ?" (maksutnya ucapan selamat ulang tahun gituuuuu)
dan dengan ngeles aku cuman bilang "kan aku udah bilang, aku ga mau ngasih ucapan selamat ulang tahun" (maaf yaaaaaah lucky !)
okey, terjadilah sekenario sama anak anak.
bikin lucky bete hari itu.
dan kayanya emang berhasil, lucky sempet bilang "ah haseum pisan hari ini!"
setelah lastjan maen di BPI, kita semua otw ke bober.
dan katanya mau maen lagi.
itu udah sore dan mama udah nelfonin ga jelas. zzz
jadi menuju jam brapaaaa gitu, aku minta pulang ke lucky
tapi katanya di amau maen bentar lagi. aku marah ! dia maksain nganterin aku pulang.
padahal aku bisa pulang sendiri koo , ga usah d anter juga gpp. kan lagian dianya mau maen.
dan di motor aku bete abis. (ini yang mau bikin kejutan ultah malah yang bete)
dan di jalan aku mikir mikir 'tapi gpp kali yaaaa aku bete, kan ntar dia kepancing bete'


lagi udah pulang, di rumah...
gue siap siap mau ke rumah gita. kan mau nginep dan persiapan kejutan di rumah ardi !
udah jam 7 ceritanyaaaa, aku siap siap. ngeluarin kue dari kulksan yang dari jumat udah di beli biar ga ketinggalan. dan langsung pergi ke rumah gitaaaaaaaa !

perasaan jadi degdegan.
nyampe rumah gita langsung keluarin dress yang mau d pake bikin kejutan.
sebenernya maluuuuuu pake dress. but what can i do ? kapan lagi dia liat aku pake dress, walo dress punya mama.
udah siap siap dan udah pesen taksi
tapi taksi dateng kecepetan ! setengah 9 lebih udah dateng dan kejutan harus d percepat!
jadinya turun di wardi, beli lilin mati lampu. (hahahaha abis bingung ga ada lilin ulang taun)
udah gitu, aku sama gita jalan ke rumah ardi. dan sempet ketemu simon d depan setra duta. karena ga mungkin rangkep tiga jadi kita tetep jalan ajaaaaa.
dan nyampe lah di belokan ke rumah ardi, coba telefon ankank yang ada di sana, coba buat nyuruh satu orang kesini. dan simon keluar.
coba ngatur kondisi disana, minimal pintu di tutup.
dan lanjut jalan ke rumah ardi.
nyampenya di depan pintu kamar ardi.
langsung "kejutan !" dan mukanya lucky kaya yang 'susah mengungkapkan' gitu . dan aku terharu sendiriiiiii :p

Happy Birthday,Lucky sayang :*
wish you all the best yaaaa :)

0 komentar: