Jumat, 08 Januari 2010

HAPPY 1st MONTH ANNIVERSARY!

satu bulan gue sama Lucky :* gatau gimana rasanya yang jelas gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget :* Lucky yang udah ngewarnain hari hitam putih gue lebih berwarna, lebih banyak senyum dan lebih bahagia :) makasih yah lucky !


satu bulanan kita dirayain sambil makan makan di ultah temen, Bianda namanya.
kebetulan Chalatraz d undang, jadi katanya juga pacarnya anak chalatraz katanya juga di suruh di ajak .
gue ngikut ajaaaaa! kan kapan lagi bisa keluar malem malem ? :p jadilah gue ijin ke si mamah.
pas malemnyaaaa udah di deket fame (emang d rayainnya deket fame :P )
sumpahnya ga kenal siapa siapa. paling yah chalatraz, bianda dan maudi. daaaaaaaan ada sesosok orang berkerudung yang "ehem" ga enak lah hawanyaaaaa.
oh okeoke. gue cuman bisa diem duduk manis ajaaaa.
lucky yang sempet ikut foto ankank labschool gitu trus ninggalin hasil fotonya d meja, depan gue. menelaah lah saya dan tertuju sama seirang yang "ehm" ga ngenakin laaaah .
bertanya lah saya sama ardi
gue : "Di, ini .... (sambil nunjuk)"
ardi : "iyah itu mantan"
gue : "lucky ?"
ardi : "iya"

deminya ya Allah panas ga puguh dong. dan suhu badan saya naek lah panas.
mulai gerah ruangan, gue mulai little bit out of control -lah. ih ZZZZ banget !
mungkin yoga yang sedikit mendengar pun bertanya tanya dan sedikit menebak dengan tebakan yang tepat :-bd!

okey ! cukup cerita di sananyaaa. pas pulang dan online.
check fb lucky, daaaaaan ada yang tag foto box dulunya lucky yang masih sama si orang "ehm" ga enak hawanya itu.
kebakar lagi deh amarah gueeeee -.-

yaaaa, tapi gue tetep sayang lucky dong !
cukup tau masa lalunyaaaa.

makasih yah , Lucky sayang :*




0 komentar: