Minggu, 16 Mei 2010

Kolam renang Tjihampelas = Tanah Rata

ya mungkin ada beberapa dari kalian yang pernah denger kolam renang tjihampelas ini.
kolam renang yang ada air matanya yang keluar daru kendi patung neptunus.
saya pribadi sangat sedih ketika kemarin2 ini kesana, melihat keadaan kolam renang tjihampelas yang skrg rata dengan tanah.
padahal 5-6 tahun lalu saya selalu berenang di kolam renang tersebut, ya masa-masa saya sd, saya suka berenang disana bersama teman2 sd saya.
padahal tempatnya itu sejuk, tertutup pohon bambu. ya walau jalan menuju kesana terhitung cape kalo buat jalan kaki. karena jalannya menurun dan kita harus menuruni tangga..

dengan keadaan yang sekarang, sangat di sayang kan kalo tanah rata itu di buat apartemen.
karena menurut saya kolam renang tjihampelas memiliki sejarah panjang seperti yang pernah di ceritakan guru sosiologi saya, Pak adi.
lagi pula kalo memang mau di buat apartemen, tempatnya sangat tidak strategis. itu jalannya terlalu kebawah, dan masih banyak rumah warga di sisi tempat itu.

kalo bisa berandai saya ingin tempat itu kembali lagi, karena selain kolamnya pewe bgt, itu sayang banget kalo harus d ganti apartemen .
kan masih banyak tempat2 lain yang bisa d buat apartemen.

0 komentar: